ADA UPDATES APA AJA DI TREN HOME???

Sama dengan modem seri pertama yang terus diupgrade, tak henti-hentinya TREN terus berinovasi dan kali ini giliran TREN HOME dengan update-update terbarunya.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa TREN HOME adalah modem berteknologi tinggi tanpa simcard yang dapat digunakan di rumah, di kantor atau di tempat usaha anda. TREN HOME menjadikan Auto Switch Technology sebagai salah satu keunggulan fitur yang masih belum ada yang dapat menandinginya. Namun TREN juga memberikan keleluasaan bagi anda untuk dapat memilih jaringan sendiri secara manual sesuai keinginan, dimana terdapat 4 pilihan jaringan terkuat di Indonesia, yakni:
- Jaringan 1 adalah provider Telkomsel
- Jaringan 2 adalah provider XL
- Jaringan 3 adalah provider Indosat yang juga sudah marger dengan Three (3)
- Jaringan 4 adalah provider Smartfren 
Anda tinggal langsung klik saja dan dapatkan kebebasan untuk pilih jaringan sesuka anda.

Nah, jika ingin memperoleh informasi jumlah penggunaan paket data TREN HOME, anda juga dapat mengaksesnya di menu dashboard admin TREN HOME yang ada di aplikasi TREN. Sudahkah anda download aplikasinya? Kalo belum yuk langsung download sekarang juga.

Agar kuota data anda hemat penggunaannya, TREN HOME juga sudah ada perlindungan penggunaan datanya juga loh, penggunaannya juga bisa diatur secara manual, diaktifkan atau dinon-aktifkan secara manual bebas sesuai keinginan.

Paling dahsyatnya lagi, TREN HOME saat ini juga sudah mengupgrade layanannya dengan menambahkan fasilitas unlimited datanya menjadi up to 2 Mbps dan membuktikan bahwa TREN menjadi satu-satunya perusahaan yang berani memberikan layanan penggunaan paket data unlimited dengan batas FUP tertinggi di Indonesia.