Bantu Pemerintah Kurangi Penyebaran Virus Covid 19, TREN Dirikan Yayasan

AKURATNEWS - Tidak lama setelah acara soft launching perusahaan TREN pada bulan Maret 2021 yang didirikan oleh pasangan artis Martin Carter dan Allia Rosa, kini mereka mendirikan sebuah yayasan yang bernama Yayasan Tren Peduli Indonesia dengan visi dan misi yang sangat kuat yaitu untuk membantu mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Event pertama yang Yayasan Tren Peduli Indonesia ini adakan yaitu bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Unifam menyelenggarakan "Vaksin Ceria" untuk warga masyarakat Indonesia yang belum divaksin khususnya bagi anak-anak usia 12-17 tahun. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang dimulai dari tanggal 17-24 Juli 2021 dan diadakan di 2 lokasi yaitu di SMAN 2 Taman Sari Jakarta Barat dan di SMAN 33 Cengkareng Jakarta Barat.

Pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021, Yayasan Tren Peduli Indonesia ini juga memfasilitasi anak-anak Tunagrahita/Disabilitas Intelektual, dibawah naungan Yayasan Tri Asih yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mendapatkan vaksin di acara tersebut.

Acara dimulai dari pagi hari pukul 8.00 WIB dan berlangsung dengan sangat baik dan aman karena dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Tujuan dari event ini adalah untuk membantu pemerintah mengurangi penyebaran virus covid 19 yang semakin ganas di Jakarta dan kami berharap supaya pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian bangsa ini bisa pulih secepatnya,” kata Martin Carter selaku CEO dan Founder TREN.

“Kami juga berharap dengan adanya Yayasan tersebut benar-benar bisa membantu banyak orang ke depannya dan bisa menjadi berkat buat orang-orang yang membutuhkan,” kata Allia Rosa selaku Founder dari Yayasan Tren Peduli Indonesia.

Sumber: https://akuratnews.com/bantu-pemerintah-kurangi-penyebaran-virus-covid-19-tren-dirikan-yayasan/