Grand Launching TREN, Modem Tanpa SIM Card yang Makin Populer

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- PT. Tren Global Teknologi optimistis produknya berupa modem berteknologi tinggi karena tanpa SIM Card, bakal dikenal lebih luas oleh masyarakat.

Kehadiran modem bernama TREN ini dianggap memberikan warna baru dan harapan baru bagi perusahaan berbasis network marketing, sebab produknya yang unik dan dibutuhkan banyak masyarakat untuk menjangkau dunia digital.

CEO dan Founder TREN Martin Carter mengatakan, pihaknya telah mengadakan perhelatan akbar yang dikemas melalui Grand Launching di gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/3/2022) lalu.

Kegiatan ini membuktikan bahwa kehadiran modem TREN diterima baik masyarakat.

Acara itu juga dihadiri oleh sejumlah artis penyanyi Tanah Air, misalnya Vina Panduwinata, Aqi Alexa, Bams, pesinetron Revalina S Temat serta komedian Aden Bajaj. Mereka tidak hanya menghibur acara, namun menjadi anggota (member) TREN atau lebih biasa disebut sebagai Mitra TREN.

“Ratusan mitra TREN dari berbagai macam pekerjaan seperti dokter, designer, pengusaha, karyawan perusahaan, hingga pejabat begitu antusias merayakan acara Grand Launching ini dengan protokol kesehatan yang cukup ketat,” kata Martin dari keterangan tertulisnya pada Senin (28/3/2022).

Martin mengatakan, rangkaian acara yang sangat padat ini tidak hanya diisi dengan acara hiburan, namun terdapat berbagai penghargaan bagi pencapain mitra-mitra yang berprestasi. Pihaknya juga memberikan penghargaan berupa logam mulia, laptop hingga perjalanan liburan ke Spanyol dengan total hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah.

“Ini sungguh merupakan momen spesial yang tak terlupakan, banyak kejutan yang terjadi di acara Grand Launching TREN ini,” ujar Martin.

Menurutnya, acara ini tentunya menjadi titik lompatan keyakinan Mitra terhadap perusahaan yang terus berinovasi. Termasuk membuktikan bahwa adanya pertumbuhan dari waktu ke waktu sejak diresmikannya kantor TREN pada akhir tahun 2020 kemarin.

Selain itu, TREN juga memperoleh pencapaian terbaru yakni Sales Revenue of The Year 2022 di ajang bergengsi Helmy Attamimi Award 2022 beberapa waktu lalu.

Setelah rangkaian acara dan prestasi yang diperoleh, Martin yakin bisnis TREN akan semakin melesat. “Setelah acara Grand Launching ini TREN pasti akan semakin dikenal oleh banyak masyarakat, dan kami akan TREN-kan Indonesia,” ucapnya.

Sumber: https://wartakota.tribunnews.com/2022/03/28/grand-launching-tren-modem-tanpa-sim-card-yang-makin-populer?page=1