INI DIA PERAIH PERINGKAT CHAIRMAN KEDUA DI TREN

Prestasi gemilang Ibu Eka Widya Roza sebagai New Chairman ke-2 di TREN memberikan inspirasi bagi para Ibu Rumah Tangga bahwa kesuksesan bukanlah hal yang tak terjangkau, melainkan sebuah puncak yang dapat dicapai dengan tekad yang kuat. Bergabung di Bisnis TREN telah mengubah pengeluaran internet ibu rumah tangga satu ini yang biasa disapa Eka Roza menjadi sumber penghasilan yang signifikan.

Kisah sukses Ibu Eka Roza telah menjadi sorotan di TREN. Beliau berhasil mencapai peringkat tertinggi sebagai New Chairman ke-2 pada 14 Januari 2024 setelah Ibu Selly Gumay. Meraih prestasi tersebut dihargai dengan pemberian Gelang Emas TREN seberat 50 gram, menjadikan Ibu Eka Roza sebagai salah satu dari dua Peringkat Chairman di TREN. Hal ini membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk terus naik ke peringkat yang lebih tinggi lagi.

Meraih posisi Peringkat Chairman bukanlah hal yang mudah, terutama bagi Ibu Eka Roza yang sebelumnya berada di Peringkat Manager. Prestasinya mencapai peringkat Chairman bahkan melompati posisi Director. Diperlukan komitmen yang kuat dan konsistensi yang berkelanjutan untuk meraih Peringkat Chairman ini. Tidak berhenti, selalu bersyukur, dan terus selalu berikan usaha yang terbaik adalah kunci keberhasilan beliau. Meskipun penghasilannya meningkat seiring kenaikan peringkat, hal ini tidak membuatnya berhenti, malah sebaliknya, ini menjadi awal tanggung jawab baru untuk menciptakan pemimpin-pemimpin berkualitas dari Lion’s Team.

Dengan potensi penghasilan kurang lebih 100 juta rupiah per minggu, hal ini memberikan dorongan bagi Ibu Eka Roza untuk membuka pintu kesempatan bagi para calon pemimpin potensial lainnya. Melalui pencapaian ini, beliau berharap dapat menjadi sumber inspirasi bagi para Ibu Rumah Tangga bahwa seorang Ibu Rumah Tangga juga bisa meraih posisi Chairman di TREN.

Ayo, tunggu apa lagi? Apakah Anda New Chairman selanjutnya? Jika Ibu Eka Widya Roza bisa, pasti Anda juga bisa.