INI DIA PERAIH PERINGKAT CHAIRMAN PERTAMA

Di era digital saat ini, internet telah menjadi suatu kebutuhan esensial yang tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari. Bayangkan jika kebutuhan internet tidak hanya memenuhi kebutuhan harian Anda, tetapi juga membawa Anda ke tingkat penghasilan yang signifikan melalui bisnis TREN, dengan mengubah biaya internet bulanan menjadi sumber penghasilan.

Kisah sukses Ibu Selly Fatria Ifrina, atau yang akrab disapa Selly Gumay, menjadi sorotan di TREN. Sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, beliau berhasil mencapai peringkat tertinggi pertama sebagai Chairman pada 14 Januari 2024, meraih prestasi tersebut juga disertai dengan Reward yang sangat luar biasa yaitu sebuah Gelang Emas TREN seberat 50 Gram. Selly Gumay kini menjadi satu-satunya peraih Peringkat Tertinggi di TREN.

Meraih posisi Chairman tidaklah mudah, terutama bagi Ibu Selly Gumay yang sebelumnya berada di Peringkat Manager. Prestasinya mencapai peringkat Chairman bahkan melompati posisi Director. Penghasilan yang meningkat seiring kenaikan peringkatnya tidak membuatnya berhenti, malah sebaliknya, ini menjadi awal tanggung jawab baru untuk menciptakan pemimpin-pemimpin berkualitas dari Lion’s Team.

Income yang terus bertambah menjadi dorongan bagi Selly Gumay untuk membuka pintu kesempatan bagi para pemimpin potensial lainnya. Melalui pencapaian-pencapaiannya, beliau berharap dapat menjadi sumber inspirasi dan memberikan berkah bagi banyak orang.

Ayo, tunggu apa lagi? Apakah Anda New Chairman selanjutnya? Jika Ibu Selly Gumay bisa, Anda pun juga pasti bisa.