KANTOR TREN RESMI PINDAH LOKASI

Pada tanggal 4 Desember 2023, Kantor TREN, PT. Tren Global Teknologi secara resmi memulai babak baru dengan pindah ke lokasi baru yang menjanjikan. Dalam upaya untuk terus berkembang dan meningkatkan layanan, kantor TREN telah beralih lokasi dari Signature Park Grande Unit M0/7, Jl. MT Haryono Kav. 20 Cawang, Jakarta Timur, menuju kantor yang baru, yang berlokasi di De Entrance Arkadia Tower F - Ground Floor, Jl. TB Simatupang No. 88 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perpindahan ini menandai sebuah tonggak penting bagi PT. Tren Global Teknologi. Dengan adanya kantor baru ini TREN menghadirkan ruang yang lebih luas dan modern, serta akses yang lebih mudah bagi karyawan dan mitra bisnisnya.

Langkah ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. Dengan lokasi baru yang strategis, diharapkan akan semakin memperkuat hubungan dengan pelanggan serta memudahkan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Dengan pindahnya lokasi kantor TREN ini, menunjukkan keseriusan dan dedikasi PT. Tren Global Teknologi untuk memberikan yang terbaik dengan pelayanan yang selalu terdepan, perusahaanpun siap melanjutkan perjalanan dengan semangat baru dan komitmen yang tak tergoyahkan serta menghadirkan inovasi-inovasi terbaru bagi mitra guna memajukan industri bisnis jaringan.

Pindahnya kantor ini menjadi bukti nyata dari pertumbuhan dan perkembangan perusahaan, menandai awal dari babak baru yang semakin terdepan dalam perjalanan PT. Tren Global Teknologi.

Dengan penuh antusiasme,TREN siap menyambut masa depan yang cerah dan penuh prestasi.