KOMUNITAS TREN WOMEN PRENEURS RESMI DILUNCURKAN

Pada tanggal 22 Juni 2024, Komunitas Tren Women Preneurs (TWP) adalah sebuah komunitas yang baru dibentuk sebagai wadah tambahan untuk dapat menggali potensi khususnya leader wanita TREN, dimana di dalam diri setiap wanita sebenarnya punya banyak kemampuan serta potensi yang luar biasa namun sering kali tidak dapat dikembangkan karena tidak adanya kesempatan dan wadah yang tepat bagi mereka.

Nah melalui komunitas khusus wanita TREN ini diharapkan dapat menjadi wadah bertumbuh yang tepat sehingga mampu menciptakan pemimpin-pemimpin wanita yang sukses dan memberi dampak positif bagi sesama. 

Peresmian TWP berlangsung di Kantor TREN, Arkadia Green Park, Jakarta Selatan, dihadiri oleh Founder TWP, Ibu Allia Rosa dan leader-leader wanita aktif lainnya. Acara diadakan dengan suasana yang penuh dengan kekeluargaan dimana terlihat kekompakan dan kesatuan sinergi antar sesama wanita yang saling support dan saling membangun.

TREN Women Preneurs akan menjadi branding bagi seluruh wanita TREN yang mana adalah  wanita yang aktif, produktif, dan sukses.

Komunitas Tren Women Preneurs hadir untuk membantu para pebisnis wanita dalam mengembangkan diri dan meningkatkan keterampilan mereka. Mitra wanita yang tergabung dengan komunitas TWP adalah yang berperingkat Executive & Above, aktif menjalankan bisnis TREN, mampu melakukan presentasi, dan sudah menonton minimal 50 video yang ada di Tren App. TWP adalah sebuah nilai tambah bagi Anda para leader wanita di TREN.

Banyaknya kegiatan Tren Women Preneurs seperti kelas pengembangan diri yang meliputi kelas make up, public speaking, kelas MC, building image & character, dan beberapa kelas lainnya yang pastinya akan mendukung kemajuan bisnis dan karakter Anda sebagai leader di TREN. Tak hanya itu, pembentukan personal branding dan kegiatan pendukung lainnya akan digalakan terus oleh komunitas ini.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas eksklusif ini, segera hubungi leader aktif Anda dan jadilah wanita aktif yang sukses dalam karakter dan sukses financial.