Martin Carter Bawa TREN Mendapatkan Rekor Dunia MURI

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama setelah acara Soft Launching pada bulan Maret 2021, TREN mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan kategori perusahaan penjualan langsung pertama yang memasarkan produk modem internet.

TREN adalah modem canggih berteknologi tinggi tanpa SimCard yang secara otomatis dapat mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun Anda berada.

Modem multifungsi buatan Indonesia ini dapat juga dipakai sebagai power bank dan terdapat beberapa aplikasi di dalamnya untuk memudahkan perjalanan bisnis, liburan dan kegiatan sehari-hari.

Tepat pada tanggal 23 dan 24 Oktober kemarin, TREN mengadakan event khusus “Tren Leaders Club” yang dihadiri pasangan artis Martin Carter dan Allia Rosa selaku Founder dan Co-Founder TREN serta para mitra dari Tren Executive, Tren Supervisor, Tren Manager hingga Tren Director.

Event yang diselenggarakan di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan ini berlangsung dengan sangat meriah namun tetap tertib mengikuti prokes dari pemerintah. Menjelang akhir acara terjadi kehebohan dengan pemunculan Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo yang mengumumkan bahwa “Museum Rekor Dunia Indonesia memberikan piagam penghargaan atas rekor perusahaan penjualan langsung pertama yang memasarkan produk modem internet dianugerahkan kepada TREN.”

MURI merupakan lembaga pencatatan rekor pertama dan tertua di Indonesia, yang sudah 31 tahun mencatat segala bentuk karsa dan karya yang diciptakan oleh Insan Bangsa Indonesia.

Di sesi akhir acara Martin Carter menyampaikan bahwa TREN akan menjadi sejarah baru di Indonesia, dan sesuai dengan visi misinya semenjak awal didirikan TREN akan mencetak banyak entrepreneurs baru guna membantu mengurangi tingkat kemiskinan di bangsa ini.

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4695523/martin-carter-bawa-tren-mendapatkan-rekor-dunia-muri