MERCHANT BERKOLABORASI DENGAN TREN

Punya bisnis atau usaha lain? Bingung mau promosi dimana lagi? Saatnya anda jadi bagian dari Mitra Merchant TREN!!!

TREN tak hanya memberi solusi dalam internet dan financial anda, namun TREN selalu akan terus memberikan nilai tambah untuk anda.

Tahukah anda bahwa TREN bisa bantu promosikan bisnis Anda secara GRATIS? Yes, TREN membuka peluang kolaborasi bagi para mitra yang memiliki usaha di bidang makanan, fashion, pendidikan, kecantikan dan lain sebagainya. Gimana caranya?

Nah, bergabunglah untuk menjadi Mitra Merchant TREN dan miliki kesempatan untuk memperluas jangkauan pasar untuk bisnis anda tanpa biaya pemasaran yang diperlukan. Dengan menjadi Mitra Merchant TREN, anda akan dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk peningkatan penjualan dan meningkatnya visibilitas bisnis anda.

Lalu bagaimana caranya? Berikut caranya sangatlah mudah tinggal ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
- Hubungi Ibu Julie melalui nomor WhatsApp di 0812-8764-3211.
- Mengisi Form kerjasama serta mengikuti persyaratan serta ketentuan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.
- ⁠Mengisi form serta menyerahkan kebutuhan data guna dipakai untuk promosi.

TREN akan membantu menyiapkan design promo serta beberapa kebutuhan lainnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung menjadi Mitra Merchant TREN dan meningkatkan visibilitas serta penjualan bisnis anda secara signifikan. Hubungi Ibu Julie sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari Mitra Merchant TREN!