PASANGAN INSPIRATIF YANG BERHASIL MEMECAHKAN PERINGKAT TERTINGGI TREN PRESIDENTIAL

Tahun 2024 menjadi babak baru TREN dan seluruh Mitra Usahanya, dengan gebrakan-gebrakan yang mengukir sejarah. Keberhasilan gemilang ini membuktikan bahwa bisnis di TREN terus bertumbuh dan berkembang. Konsistensi PT. TREN GLOBAL TEKNOLOGI dalam menyediakan alat bantu melalui event dan seminar bermanfaat guna membantu Mitra Usaha TREN dalam pengembangan bisnisnya di TREN. Keberhasilan Mitra Usaha TREN dengan berhasil meraih Peringkat Tertinggi New Presidential di TREN hanya dalam waktu kurang lebih 3 tahun setelah TREN berdiri sehingga menjadi penyemangat baru dan menginspirasi terciptanya leader-leader untuk segera naik peringkat.

Pasangan suami istri Drg. Eko Kurniawan Putra dan Drg. Tri Rahayu Oktaviani, yang akrab dipanggil Drg. Beng dan Drg. Fivi berhasil memecahkan Peringkat Tertinggi Presidential pada Hari Minggu 2 Maret 2024 tepatnya di Acara Special Start Up Meeting kemarin. Dimana tidak butuh waktu lama setelah diumumkannya Peringkat New Chairman dan akhirnya muncul juga pencapain peringkat diatasnya. Melalui prestasi ini pula perusahaan TREN memberikan penghargaan dengan pemberian Reward sebuah jam tangan mewah "Hublot Classic Fusion" senilai Ratusan Juta Rupiah. Tak hanya itu, potensi pendapatan setelah kenaikan peringkat tertinggi ini juga mereka dapatkan, yakni meningkat menjadi 150 Juta per minggunya.

“Dalam setiap langkah bisnis, ada keajaiban ketika pasangan berjalan bersama. Kepercayaan, dukungan, dan cinta menjadi kunci utama kesuksesan”. Adalah kutipan yang tepat menggambarkan perjalanan pasangan Drg. Beng dan Drg. Fivi di bisnis TREN. Sebuah perjalanan yang tidak mudah namun semua terbayarkan dengan prestasi yang ditorehkan dan pencapaian peringkat tertinggi sebagai Presidential. Berbagai hambatan, rintangan, jatuh bangun dijalankan namun adanya saling percaya, dukungan, serta cinta menjadi kunci utama kesuksesan pasangan Drg. Beng dan Drg. Fivi.

Kenaikan peringkat pasangan ini sangat menginspirasi karena untuk meraih Peringkat New Presidential butuh proses dan usaha, dan luar biasanya pasangan ini berhasil meraihnya secara bersamaan. Keberhasilan ini semua tercipta melalui kekompakan, strategi, juga support dari timnya yang hebat Lion’s Team serta tentunya dukungan doa orang tua dan orang-orang terkasih.

Semakin tinggi penghasilannya, semakin besar juga tanggung jawabnya. Kenaikan peringkat bukanlah akhir, melainkan awal dari misi baru untuk membentuk pemimpin-pemimpin berkualitas di Lion’s Team. Drg. Beng dan Drg. Fivi berharap pencapaian mereka dapat menginspirasi dan memberkati banyak orang.

Jadi, tunggu apa lagi? Apakah Anda yang akan menjadi New Presidential berikutnya? Jika Pasangan Drg. Beng dan Drg. Fivi bisa, Anda pun juga pasti bisa.