Produk Baru TREN Siap Gempur Pasar Internet Kelas Menengah Bawah

JAKARTA, investor.id – TREN siap meluncurkan produk baru, TREN LITE, yang akan dikeluarkan pada awal 2024. Produk tersebut siap menggempur pasar internet di kelas menengah bawah.

“Produk baru TREN LITE siap diluncurkan awal tahun 2024 nanti. Sebuah produk inovative yang pastinya akan mengukuhkan eksistensi TREN di dunia bisnis Internet yang selalu berinovasi, baik dalam produk, sistem, kualitas, dan pelayanannya,” kata CEO dan Founder TREN, Martin Carter saat memperkenalkan TREN LITE kepada seluruh mitra di sela perayaan ulang tahun ke-3 TREN di Tren Victorious Day 2023 baru-baru ini.

“TREN LITE akan masuk ke segmen kelas menengah ke bawah, sehingga tidak ada alasan lagi bagi siapapun untuk menolak TREN sebagai solusi berinternet dan solusi financial-nya” lanjut Martin.

Rangkaian perayaan ulang tahun TREN digelar sejak Oktober lalu. Kemeriahan dimulai dengan kegiatan Tren Got Talent hingga puncak perayaan Tren Victorious Day 2023 pada 11 November 2023.

TREN tidak pernah tanggung-tanggung saat mengadakan acara, selalu spektakuler dan dahsyat. Perayaan ulang tahun bertajuk Tren Victorious Day 2023 meninggalkan kesan yang tak terlupakan kepada mitra-mitranya. Pengaturan yang rapi dan sangat profesional dari event organizer, penerima tamu, hingga lighting, dan pengisi acaranya membuat mitra-mitra sangat dimanjakan dan begitu menikmati seluruh rangkaian acara.

TREN adalah satu-satunya perusahaan teknologi pembuat modem internet yang menerapkan sistem penjualan langsung. TREN memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk dapat mengubah pengeluaran tetap internetnya yang selama ini dikeluarkan dapat menjadi pendapatan dari ratusan juta hingga milliaran rupiah.

TREN di usianya yang kini sudah menginjak 3 tahun, terbukti berhasil mencetak beberapa miliarder yang tiga diantaranya juga sudah memperoleh mobil operasional sebagai hasil dari usahanya dalam mengubah pengeluaran tetap internet mereka tersebut menjadi pendapatan.

“Siap-siap nantikan kejutan selanjutnya dari TREN yang juga akan membagikan mobil mewah dan juga apartemen atau rumah idaman kepada mitra-mitranya yang berprestasi,” ujar Co-Founder TREN, Allia Rosa.