Sambut Hari Anak Nasional 2021, Yayasan Tren Peduli Indonesia Gelar Vaksinasi Ceria

Jakarta, Beritasatu.com - Yayasan Tren Peduli Indonesia menyambut Hari Anak Nasional dengan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dalam tajuk "Vaksin Ceria" dengan menggandeng Polres Metro Jakarta Barat dan Unifam.

CEO & Founder Tren, Martin Carter mengatakan kegiatan vaksin ceria untuk warga masyarakat diadakan sejak tanggal 17-24 Juli 2021 di 2 lokasi yaitu di SMAN 2 Taman Sari Jakarta Barat dan di SMAN 33 Cengkareng Jakarta Barat.

"Tujuan dari event ini adalah untuk membantu pemerintah mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang semakin ganas di Jakarta dan kami berharap supaya pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian bangsa ini bisa pulih secepatnya," ungkap Martin dalam keterangannya, Jumat (23/7/2021).

Diterangkan pula oleh Martin, mereka juga memfasilitasi anak-anak tunagrahita atau disabilitas intelektual agar bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Kita berharap mereka yang punya kebutuhan khusus juga mendapatkan hal yang sama dengan anak yang lainnya. Terlebih mereka bisa digolongkan dalam kategori masyarakat rentan yang butuh penanganan cepat dari pemerintah agar mereka tidak terpapar Covid-19," tambahnya.

Martin sendiri berharap kegiatan yang inisiasi Yayasan yang baru didirikan sejak 4 Juni 2021 lalu ini bisa memberikan dampak yang besar bagi kesejahteraan anak di Indonesia terlebih khusus bagi anak yang memiliki kebutuhan khusus.

"Kami juga berharap dengan adanya Yayasan tersebut benar-benar bisa membantu banyak orang ke depannya dan bisa menjadi berkat buat orang-orang yang membutuhkan," tandasnya.

Sumber: https://www.beritasatu.com/megapolitan/804525/sambut-hari-anak-nasional-2021-yayasan-tren-peduli-indonesia-gelar-vaksinasi-ceria