TAMPILAN DASHBOARD BARU UNTUK PENGALAMAN PENGGUNA YANG LEBIH MODERN & FRESH

Mengawali Tahun 2024 PT. Tren Global Teknologi terus berinovasi dengan tampilan dashboard yang lebih modern dan fresh untuk memenuhi kebutuhan para mitra TREN.

Inovasi PT. Tren Global Teknologi terus berkembang lebih lanjut, terutama di tahun 2024 ini, dengan penyempurnaan tampilan dashboard yang tidak hanya menampilkan estetika yang modern, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya, guna memudahkan mitra dan menghadirkan pengalaman menyenangkan berselancar di dashboard TREN.

Dashboard TREN terbaru hadir memberikan opsi sistem mode tampilan dashboard yang dapat disesuaikan, tersedia tiga pilihan: tampilan Default (light mode), Dark, dan Auto (mode yang menyesuaikan dengan jam di perangkat, dengan light mode pada siang hari dan otomatis berubah pada malam hari). Tinggal langsung tentukan sesuai selera Anda masing-masing.

Pada pojok profil Anda, kini juga terdapat Barcode Referral yang dapat dengan mudah Anda pindai dan bagikan melalui WhatsApp. Fitur ini mempermudah Anda dalam membagikan kode referral kepada calon mitra.

Andapun tidak perlu lagi mencari tombol penarikan bonus, karena tombol Penarikan Tren Wallet kini terletak di halaman depan dashboard. Semua informasi terkait bonus, jumlah saldo, dan mitra baru telah disusun rapi di dashboard Anda.

Tingkatkan kenyamanan dan kontrol Anda dengan Dashboard Terbaru TREN, yang tidak hanya memberikan tampilan yang segar, tetapi juga menyediakan fitur-fitur canggih untuk mendukung kesuksesan Anda. Segera jelajahi kemudahan akses, mode tampilan yang dapat disesuaikan, dan fitur-fitur unggulan lainnya untuk pengalaman terbaik bersama TREN di tahun 2024 ini.