Tawarkan Beragam Fitur, TREN Bakal Jadi Modem Canggih di Indonesia

KOSADATA - PT. Tren Global Teknologi menggelar Grand Launching produk modem canggih dengan beragam fitur dengan nama TREN. Modem berteknologi tinggi ini bisa digunakan tanpa sim card.

“Setelah acara Grand Launching ini TREN pasti akan semakin dikenal oleh banyak masyarakat, dan kita akan TREN-kan Indonesia!,” ujar CEO dan Founder TREN, Martin Carter dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3/2022).

Dalam Grand Launching TREN ini, terlihat hadir ratusan Mitra TREN dari berbagai kalangan. Acara Grand Launching yang dilakukan di gedung JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran itu juga bertabur jutaan hadiah bagi para mitra TREN.

Acara Grand Launching TREN itu terselenggara dengan sangat mewah dan meriah. Dibuka dalam suasana yang penuh hikmat dengan lagu kebangsaan Indonesia raya yang dipimpin oleh Artis dari Papua Denny Pigai dan dinyanyikan serentak oleh seluruh tamu yang hadir. Suasana pun semakin hangat dengan sambutan dari Co-Founder TREN, Allia Rosa pada awal acara.

Artis-artis penyanyi papan atas Vina Panduwinata, Aqi Alexa, dan Bams, pesinetron Revalina S Temat, serta komedian Aden Bajaj ikut serta merayakan dan memeriahkan gelaran akbar tersebut.

Disampaikan pula bahwa artis-artis tersebut tak hanya berperan menghibur sebagai pengisi acara, namun mereka semua juga adalah member di TREN atau lebih biasa disebut sebagai Mitra TREN.

Rangkaian acara yang sangat padat tak hanya diisi dengan acara hiburan, namun terdapat berbagai penghargaan bagi pencapain mitra-mitra yang berprestasi. Dibagikan pula puluhan reward seperti logam mulia, laptop hingga trip liburan ke Spanyol yang total hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Ratusan Mitra TREN dari berbagai macam profesi seperti dokter, designer, pengusaha, karyawan perusahaan, hingga pejabat, dari sabang sampai merauke begitu antusias merayakan acara Grand Launching dan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Tak ketinggalan, yang juga sudah menjadi Mitra TREN adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ahmad Riza Patria serta politisi Ali Mochtar Ngabalin turut hadir dan memberikan kata sambutan, guna mendukung dan mengapresiasi munculnya sebuah perusahaan penjualan langsung yang baik dan benar.

TREN juga mendapat ucapan selamat dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, bapak Sandiaga Uno melalui kiriman video dan diputarkan di layar LED raksasa saat acara berlangsung.

Sumber: https://kosadata.com/ekonomi/korporasi/2022/03/29/12498/tawarkan-beragam-fitur-tren-bakal-jadi-modem-canggih-di-indonesia/