TELAH HADIR PRODUK TERBARU KAMI

TREN HOME, modem berteknologi tinggi tanpa simcard yang dapat digunakan di rumah, di kantor atau di tempat usaha anda. Sama seperti modem pendahulunya, TREN HOME juga menjadikan auto switch technology sebagai salah satu keunggulan fitur yang tentu masih belum ada yang dapat menandinginya. Dengan teknologi tersebut, TREN HOME akan dapat mencarikan signal 4G terbaik dari jaringan provider yang ada di daerah anda berada.

Adanya multi network provider yang dapat diterima oleh TREN HOME, membuat anda tidak perlu ketergantungan lagi hanya dengan satu jaringan provider. Jadi jika salah satu provider mengalami gangguan, dengan mudah TREN HOME akan segera berpindah ke jaringan provider lainnya yang lancar. Solusi kan?

Designnya modern dengan 2 pilihan warna atraktif yaitu orange terang dan hijau yang segar menambah keunikan TREN HOME. Pemasangannya yang sangat mudah tanpa perlu instalasi atau biaya pemasangan akan sangat memberi kemudahan bagi anda yang aktif dan sibuk.

Masih banyak keunggulan lainnya dari TREN HOME ini, dimana sudah disematkannya teknologi Wifi 5 yang makin menegaskan kecanggihannya, dan penggunaan jaringan  yang mampu tersambung hingga sampai puluhan perangkat secara bersamaan.

Wow banyak banget kan keunggulannya? Yuk tunggu apa lagi, langsung gunakan TREN HOME sekarang dan nikmati solusi berinternet bersama dengan TREN.