THE NEXT TLC

Acara Tren Leaders Club atau biasa disingkat TLC, merupakan sebuah pelatihan dan pembentukan leader bagi mitra TREN yang sudah memenuhi kualifikasi, sehingga mampu menciptakan pemimpin yang memiliki kapasitas dan karakter yang kuat. 

Acara pelatihan yang diadakan 2 hari ini selalu mengundang pembicara-pembicara yang luar biasa hebat, baik dari leader-leader TREN yang sudah sukses, dan ada pula pembicara tamu dari praktisi, motivator, atau pengajar dari berbagai bidang usaha dan lini kehidupan.

Materi yang disampaikan tentunya berkualitas dan akan sangat bermanfaat bukan hanya dapat dipakai dalam menjalankan bisnis TREN namun dapat pula di aplikasikan dalam kegiatan sehari-hari, di kehidupan atau dapat pula dipraktekkan dalam menjalankan usaha yang lain.

TLC yang disudah berjalan 3 kali terbukti memberikan banyak manfaat bagi Mitra TREN yang sudah mengikutinya. Dan kali ini untuk TLC ke-4 akan diadakan di kota terbesar kedua di Indonesia, yakni di kota Surabaya. Wow moment luar biasa ini tentunya sudah dinantikan bagi banyak mitra yang tinggal di kota tersebut.

TREN akan mengembangkan sayap bisnisnya terus menerus hingga ke seluruh pelosok Indonesia dengan menciptakan banyak Entrepreneur baru yang memiliki kemampuan memimpin yang baik dan berkarakter kuat, sehingga kembali kepada visi misi perusahaan untuk dapat ikut berkontribusi mensejahterahkan Indonesia.

Jadi jangan lewatkan event yang sangat luar biasa ini, TLC ke-4 yang akan diadakan pada tanggal 15-16 Oktober 2022 di Hotel Fairfield by Marriott, Surabaya. Segera dapatkan promo menarik eventnya dan untuk informasi lebih detail dapat anda tanyakan langsung ke leader aktif terdekat anda. 

Sampai ketemu di Next TLC !!!