TREN LITE SUDAH TERSEDIA DAN BISA ANDA BELI SEKARANG JUGA!!!

PT. Tren Global Teknologi kembali mengukuhkan eksistensinya dengan meluncurkan produk terbaru, TREN LITE yang pengumuman peluncuran resminya pada 11 November 2023 kemarin di acara Tren Victorious Day 2023 dalam perayaan ulang tahun TREN yang Ke-3.

Peluncuran TREN LITE yang merupakan produk ke-3 dari inovasi PT. Tren Global Teknologi. Dengan desain yang simple dan minimalis, modem ini hadir tetap dengan keunggulan teknologi canggih multi network provider dan auto switch-nya yang unik, dan yang lebih menariknya lagi harganya sangat terjangkau. TREN LITE adalah pilihan yang sangat tepat untuk mendukung aktivitas mobilitas Anda yang juga sebagai solusi yang sudah dinanti-nantikan, menjawab kebutuhan pasar menengah ke bawah yang juga ingin ikut berkontribusi berbisnis internet dengan mengubah pengeluaran tetap mereka menjadi pendapatan di TREN.

Per Januari 2024 Modem TREN LITE sudah tersedia dan dapat Anda miliki dengan memesannya melalui Dashboard Akun Anda. Untuk mendapatkan informasi terkait harga produk dan spesifikasinya, Anda dapat menghubungi langsung leader aktif terdekat Anda. Pilihan warna yang tersedia untuk TREN LITE adalah hijau galactic yang elegan.

Hadirnya produk inovasi terbaru TREN LITE akan memberikan pilihan dan manfaat baru bagi para Mitra TREN baik dalam memperoleh manfaat produk serta dalam menjalankan bisnis di TREN.