TREN UPDATE TERUS LAYANANNYA, MENUNJANG KEPUASAN MITRA

Tak hanya menjaga kualitas dari produknya, TREN juga memperhatikan layanan purna jualnya untuk memberikan service yang terbaik bagi seluruh mitra. 

TREN menghadirkan layanan baru tambahan yang dikhususkan bagi para Mitra Usaha yang telah melewati masa garansi 6 bulan dan ingin melakukan pergantian baterai untuk modem TREN MOBILE.

Dan berikut adalah langkah-langkah jika terjadi kendala pada baterai TREN MOBILE:

STEP 1
Hubungi Customer Service TREN di 0813 8385 0469 (WA Only)

STEP 2
CS TREN akan memberikan Kode Booking untuk diarahkan ke Service Centre Unicom terdekat di kota anda

STEP 3
Dengan membawa Kode Booking, member melakukan pergantian baterai di Service Centre Unicom dengan membayar sebesar Rp 850.000

STEP 4
Jika tidak ada Service Centre di kota anda maka CS TREN akan mengarahkan member untuk mengirimkan modem TREN MOBILE ke Service Centre Unicom terdekat di kota anda dengan biaya ongkir ditanggung member yang bersangkutan.

Komitmen perusahaan adalah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi anda Mitra TREN. Mari kita TREN kan Indonesia.