Usahanya Sukses, Martin Carter Gandeng Allia Rosa Bisnis Bersama

JAKARTA Martin Carter selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi ternyata sukses menekuni bisnis. Sukses dalam bisnisnya, Martin Carter lantas menggandeng sang istri Allia Rosa yang dikenal sebagai salah satu pemeran sinetron Dunia Terbalik RCTI sebagai partnernya.

Keduanya lantas lirik bisnis di industri internet. Pasangan yang menikah pada 8 Desember 2019 ini diketahui meluncurkan perusahaan teknologi yang diberi nama TREN.

Sadar bila di masa kini kebutuhan akan internet terus meningkat serta kondisi pandemi yang membuat banyak orang lebih butuh internet, Martin Carter pun membeberkan alasannya menekuni bisnis internet mobile.

"Karena di masa pandemi, kebutuhan masyarakat terhadap internet jalan terus, malah akses internet semakin banyak karena orang banyak di rumah saja. Ini yang saya sebut sebagai peluang," kata Martin Carter.

Bersama Allia Rosa, Martin Carter pun mengungkapkan tujuannya agar bisnis yang dijalaninya memiliki manfaat bagi banyak orang. Ia lantas mengajak siapapun yang ingin bekerjasama dengannya membangun jaringan bisnis di bidang internet mobile.

"Kami ada sistem kemitraan, intinya sistem itu dibuat agar bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang. Khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19," lanjutnya.

Martin Carter dan Allia Rosa kini menjadi pasangan bisnis yang kompak. Mereka tak lagi mengarah pada akting dan menyanyi, namun pasangan yang menikah pada 8 Desember 2019 ini fokus pada bisnis mereka demi memberikan solusi pada masyarakat.

"TREN adalah perusahaan teknologi penyedia modem mobile internet yang memberikan solusi untuk masyarakat," kata Martin Carter.

Sumber : https://celebrity.okezone.com/read/2020/12/29/33/2335315/usahanya-sukses-martin-carter-gandeng-allia-rosa-bisnis-bersama