Yayasan Tren Peduli Indonesia Gelar Vaksin Ceria

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tidak lama setelah mendirikan Tren, perusahaan Teknologi yang bergerak di bidang Internet, pasangan selebriti Martin Carter dan Allia Rosa mendirikan sebuah yayasan yang bernama Tren Peduli Indonesia dengan visi dan misinya yang sangat kuat untuk membantu mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan bangsa. 

Yayasan Tren Peduli Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Unifam menyelenggarakan "Vaksin Ceria" yang diadakan dari tanggal 17-24 Juli 2021 yang berlokasi di SMAN 2 Taman Sari, Jakarta Barat.

Pada  Rabu (21/7/2021), Yayasan Tren Peduli Indonesia memfasilitasi anak-anak Tunagrahita/Disabilitas Intelektual, dibawah naungan Yayasan Tri Asih yang berlokasi di Jalan Budi Swadaya Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mendapatkan vaksin gratis di acara tersebut.

Dihadiri oleh Martin Carter selaku CEO & Founder TREN serta Allia Rosa selaku Founder dari Yayasan Tren Peduli Indonesia.

“Tujuan dari event ini adalah untuk membantu pemerintah mengurangi penyebaran virus covid 19 yang semakin ganas di Jakarta, kami juga berharap supaya pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian bangsa ini bisa pulih secepatnya,” kata Martin Carter.

Sumber: https://wartakota.tribunnews.com/2021/07/22/yayasan-tren-peduli-indonesia-gelar-vaksin-ceria.