Menjamin segala jenis risiko kerusakan dan mengganti kerugian yang disebabkan oleh kehilangan karena pencurian atau kejadian lainnya yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga.
12 bulan terhitung sejak modem diaktifkan.
5% berlaku 1 bulan sejak tanggal pembelian.
10% berlaku setelah 1 bulan dari tanggal pembelian.
25% dari harga modem untuk pembayaran Biaya Premi 5%.
50% dari harga modem untuk pembayaran Biaya Premi 10%.
Mengisi formulir klaim.
Melengkapi dokumen klaim seperti:
Peserta melaporkan secepatnya dalam waktu maksimal 2 x 24 jam setelah kejadian.
Semua berkas klaim dikirim ke PT. Tren Global Teknologi.
Penggantian modem baru akan dilakukan oleh PT. Tren Global Teknologi kepada anggota/member yang mengalami kerugian atau kerusakan setelah menerima semua syarat klaim dan pembayaran risiko sendiri dari anggota/member yang melakukan klaim.