Bergabung Bersama TREN Sekarang
Sponsor Anda: 6752295 - AGUS HENDROHARTO, SE, M,S
Sudah punya akun di TREN? Log in
MANFAAT ASURANSI:
Menjamin segala jenis risiko kerusakan dan mengganti kerugian yang disebabkan oleh kehilangan karena pencurian atau kejadian lainnya yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga.
MASA ASURANSI:
12 bulan terhitung sejak modem diaktifkan.
RISIKO SENDIRI:
TREN MOBILE (Local) sebesar Rp 2.625.000
TREN MOBILE (Global) sebesar Rp 3.675.000
TREN HOME sebesar Rp 4.200.000
SYARAT KLAIM:
TATA CARA:
Menjamin segala jenis risiko kerusakan dan mengganti kerugian yang disebabkan oleh kehilangan karena pencurian atau kejadian lainnya yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga.
MASA ASURANSI:
12 bulan terhitung sejak modem diaktifkan.
RISIKO SENDIRI:
TREN MOBILE (Local) sebesar Rp 2.625.000
TREN MOBILE (Global) sebesar Rp 3.675.000
TREN HOME sebesar Rp 4.200.000
SYARAT KLAIM:
- Mengisi formulir klaim.
- Melengkapi dokumen klaim seperti:
- - Mengisi formulir klaim yang disediakan
- - Copy KTP
- - Kronologis kejadian
- - Surat Pernyataan dari Service Centre Resmi (yang ditunjuk) perihal kerusakan
- - Foto kerusakan
- - Surat laporan kepolisian setempat (jika kehilangan akibat pencurian disertai kekerasan atau perbuatan jahat)
- - Letter of Discharge (disediakan setelah ada konfirmasi penggantian dari asuransi Sinar Mas dan diisi oleh pihak PT. Tren Global Teknologi)
TATA CARA:
- Peserta melaporkan secepatnya dalam waktu maksimal 2 x 24 jam setelah kejadian.
- Semua berkas klaim dikirim ke PT. Tren Global Teknologi.
- Penggantian modem baru akan dilakukan oleh PT. Tren Global Teknologi kepada anggota/member yang mengalami kerugian atau kerusakan setelah menerima semua syarat klaim dan pembayaran risiko sendiri dari anggota/member yang melakukan klaim.